Pemkot Jakbar Usulkan Rehab Enam Kantor Kecamatan-Kelurahan

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat, mengajukan usulan renovasi dua kantor kecamatan dan empat kantor kelurahan, pada tahun anggaran 2019.

Asisten Pemerintahan Jakarta Barat, Denny Ramdany mengatakan, kantor layanan masyarakat yang akan direnovasi tersebut adalah kantorkKecamatan Cengkareng dan Taman Sari. Kemudian kantor Kelurahan Grogol, Duri Kepa, Kedoya Selatan, dan Duri Kosambi.

Namun, lanjut Denny, untuk menentukan apakah keenam gedung pelayanan masyarakat ini direnovasi ringan, sedang, atau berat perlu ada penelitian bangunan terlebih dahulu.

"Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (CKTRP) DKI Jakarta, mengusulkan untuk mengajukan permohonan penelitian dengan BPPT," ujar Denny

Menanggapi usulan dari Dinas CKTRP tersebut, Pemkot Jakarta Barat akan meminta bantuan Bappeda DKI Jakarta terkait penelitian bangunan dengan BPPT.

"Kami berharap pertengahan tahun ini, BPPT bisa melakukan penelitian sehingga bisa diinput dalam usulan kerja tahun 2019," tandasnya.(pr/kj/al)